Rabu, 10 Desember 2014

Gila OB aja ga adil ama ane

Hari ini 10 Desember 2014,

Aku pesen makan ke OB beli Cumi, Bilang ga ada jelas-jelas ada rekan kantorku yang lain juga ada beli lagi..gila dah ah. Perasaan aku selalu bayar kok. Gitu ya. Gila. Oke makin buat aku pengin resign aja. Bulet ah aku resign setelah dapat THR.
Bertahan demi duit. Makan ati...luar biasa. Baru kali ini kerja begitu tak dihargai sampai OB pun pilih kasih. Perasaan di KSI dulu begitu menghargai, meneger mau ngajarin ini itu baik banget nyesek sepenuh hati. Ga ada alasan aku bertahan. Pokoknya aku mau resign ga peduli ga dapat kerja lagi ga peduli di PT baru mendapatkan hal  yang sama. Bertahan ampe 6 Bulan demi uang.

Senin, 08 Desember 2014

Hidup adalah judi dan Kita berhak dapat yang terbaik. Ingat ini bukan Sombong

Saya luar biasa kenapa saya hanya terperangkap disini? Ah Saya berhak dapat yang lebih. Saya berhak dapat yang lebih tak peduli apapun. Setiap Orang berhak atas rasa dihargai, berhak atas bahagia dan berhak hidup secara berlimpah. Saya akan pindah ga peduli apapun ga peduli tidak punya uang. Tidak peduli di perusahaan yang baru saya tidak bisa. Saya tidak peduli. Saya akan pergi. Saya akan pindah. Saya berhak jadi direksi kok aku pinter ga boleh dijadikan kacung gini. Saya akan pergi. 3 Juta cukup aku buat pindah. Saya akan pindah ga peduli di PT C gimana. Saya akan pindah. Saya pintar kok. Dibohongi aja disini. Gaji kecil, ga punya korsi, Emang apa? Kerja dibego-begoin dari awal. Gila ya lo ga mau nerima ngapa dari dulu nerima aku sebenarnya aku masih dipekerjaan lama yang lebih menghargai aku walaupun gaji kecil. Tapi aku berhak gaji yang lebih besar dan jaminan yang lebih jelas untuk kedepannya. Kenapa aku masih bertahan? Hanya demi uang. Bener hanya demi uang. Untuk bertahan lagi. 

Jumat, 21 November 2014

Absurb

Setiap orang berhak mendapatkan yang terbaik tapi masalahnya aku tak pernah dapat yang terbaik. Sial ya mungkin dari lahir sial. Punya gebetan eh ternyata not only me yang digebet juga...Emang cowo. Pekerjaan juga tak berubah absurb..Sial kapan roda berputar. Kok aku patah hati mulu sial mulu dan apes mulu. Mau improve udah males. Sangat malas. Give Up Bosan...Udah aku bilang jangan sakitin aku eh ternyata juga nyakitin. Bosan dan jenuh. Carilah yang lain emang cowo sama aja. Sinyal lah jadi alasan huh...wasting time. Buang waktu ku belajar aktuaris aja. Sekarang udah tanggal 21 belum juga belajar. Emang Ngantuk bosan setengah mati aku. Kata Cici gak boleh main FB, ya udah ane ngeblog aje

Kamis, 20 November 2014

Makan Gaji Buta


What Is Your Dream? tanya noh

Aku memikirkan semalam-malaman sehari-harian setiap detik dan setiap detak waktu, "What is My Dream? For what decision He created me?"
Saat ku kecil aku absurd emang, punya impian mati malah...mungkin aku pengidap sindrom asperger atau depresi kali. Beranjak memasuki dunia anak SD aku ingin jadi biarawati melenceng jauh dari agama ku yaitu kristen protestan ga adalah biara wati segala. Persetan deh yang jelas hidupku tanpa cita-cita pasti. Memasuki SMP mulai aku jatuh cinta pada Fisika disaat itulah aku sangka cinta pertamaku itu dan aku ingin jadi Ilmuan dan Dosen sekelas Albert Eistain...Tapi mimpi berubah lenyap ketika Goliatku jauh lebih besar dari pengharapan. Sayangnya aku bukan david yang mampu kalahkan Goliat dengan ketapel. saat aku kuliah mimpi itu seakan kabur dan lenyap yang kukejar hanya formalitas. Formalitas nilai dan IPk Wisuda dan kerja. Kerja apa? Ingin jadi Aktuaris tapi semua sirna aku tersesat di sini. Sebagai Pesuruh dan kuli. Tragis dan tak punya nyali lagi. Saat tawaran jadi aktuaris datang nyaliku udah ciut seperti baju t-shirt yang diperes untuk dicuci. Lecek meski udah disetrika. Tuhan Absurd banget si. Diam dan bertahan karena butuh duit. Sampai kapan? Itulah pertanyaannya? paling banter satu tahun kontrak abis.SMA aja bisa jadi Manager lah gue S1 cum load siapa gue?Kok Kebolak. Nasibku sial emang. Ga karir ga percintaan. There is no change.Punya gebetan gak banget. Punya cinta pertama dah kabur. Punya cinta sepadan udah ama orang. Artinya gue apes. Mungkin perlu diruwat. Mandi kembang Tujuh rupa dan nyelem di laut selatan ketemu Nyi Roro Kidul minta jimat hahaaa. Duit i need duit udah 6 bln kerja kok gada tabungan. Boros atau emang pas-pasan. Namanya juga pegawai=pega wae.

Curcol Saction 2

Bosen banget ga ada kerjaan ngapain ya..males..aku mau cari kerja lagi gad a panggilan pusing…ada panggilan jadi aktuaris tambah galau..takut ga bisa..mentalku udah pension…gimana ini. Punya gebetan rasanya udah berubah…dia sibuk lah atau alas an sinyallah…yang jelas pasti absurd…
Ah gimana masa depan aku si..ga jelas amat. Mau pulkam ga da harapan...mau jadi apa si aku Tuhan. Aku bingung...Mau ke Bekasi pasti konflik lagi ma kakak...mungkin aura kali gak sama jadi omong seomong ga bisa pasti jatuh-jatuhnya aku sakit...Uang di Jakarta gampang banget amblas. Pening..punya gebetan kayaknya pelit juga...udah kelihatan gimana jadian gimana ningkah ah boro-boro kepikiran ampe sono. Ketemu aja lum pernah. Aku pengin jai biarawati aja ah. Tapi naluri ibu muncul. Bingung.Pekerjaan pasti abis bulan september 2015 ane filling...sampe sekarang belum dapat pengganti yang cocok. Tawaran di PT X masih berlaku gak si soalnya aku phpin dua bulan lagi...kayaknya udah putus harapan. Gimana nasib ane kedepan kok ga jelas ya...ga liat jalan gelap kaya mati listrik belum bayar listrik kali..Bisa jadi belum bayar listrik ke Tuhan baca Pahala ke Tuhan kebayakan dosa kali ane. Liat orang pada bening bening akukok butek. Ga dandan yes. dandan buat ape kerjaannye gini. Lapar euy...ngeblock bloking...Andai ane bisa jadi milyuner kok aku heran seluruh kemampuanku mati disini...ngetung aja ga teliti..what happen with me...why all of my talent is disappears? i fill down. Galau gak si..stress ga si cuma aneh aneh aneh anak matematika juara olimpiade fisika juara kelas juara ini itu Cum Load lulusan tercepat kok gini gelo hahaaaaa...mungkin banyak dosa jadi ga disertai Tuhan sama sekali. Barang kali ini kantor bukan jalanku dan ane suruh cari yang lain atau gimana jujur ane betahnya cuma satu temen-temennya masih baik dan presdirnya juga cakep. Itu doang. Masalahnya lo pekerjaan aku seperti ga da job desk jelas dan minus appresiasi basa kasarnya sopo aku rapopo.... ga da kerjaan ngeblock ini gue. Mening jadi penulis aja kali ini gue lagi ngeblog..haha ohy cerpenku lupa belum dipos banyak cerita itu...lucu lagi besok ah aku pos kopi dulu dari netbook...

Selasa, 21 Oktober 2014

22.10.14 Curcol

Penganguran absurb.....status pekerja ama penganguran beda tipis>>

Enak banget hidup gue, labelnya kerja tapi ga da kerjaannya....cuma online internet, ngeblog lagi sekarang. Makan gaji buta. Gada jabatan,gada tempat duduk. Trus ngapain gue terus disini? kemarin aku ada panggilan wawancara diperusahaan periklanan tapi ga datang padahal gue udah niat ijin ga masuk kantor tapi memang apes karena abis outing kantor ga boleh bolos gue terpaksa masuk. Lepas deh kesempatan dapat kerja baru. Sial....why always me??????(22.10.14)